Pria Asal Kediri Ini Akhirnya Tewas Setelah Gagal Tiga Kali Bunuh Diri

KEDIRI - Munasir (45) berteriak histeris ketika melihat sesosok jasad pria tergantung di pohon randu, Minggu (10/9/2017).

Sontak, teriakan ini membuat warga dusun Sekaran Kidul, Desa Sekaran, Kecamatan Kayenkidul, Kabupaten Kediri, heran lalu berduyun-duyun mendatangi sumber teriakan.

Di sumber suara, warga melihat Yadi (60), tetangga mereka sendiri, sudah dalam kondisi tak bernyawa dengan leher terjerat tali tampar yang tergantung di pohon randu.

Pohon itu tumbuh tepat di samping rumah  Yadi sendiri.

Kapolsek Pagu, Polres Kediri, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Bowo Wicaksono mengatakan, keterangan yang diperoleh dari pihak keluarga diduga kuat motif bunuh diri ini karena korban frustasi.

Dugaan ini semakin kuat karena sebelum kematiannya ini, Yadi sudah pernah tiga kali mencoba gantung diri. Namun tiga kali percobaan bunuh diri itu dapat digagalkan oleh keluarganya.

"Korban menderita penyakit Diabetes dan Prostat yang tak kunjung sembuh hingga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri," tutur AKP Bowo Wicaksono kepada SURYA.

Bowo menjelaskan, persis di dekat jasad itu ditemukan kursi plastik warna merah yang dipakai korban sebagai pijakan saat bunuh diri.

Berdasarkan hasil identifikasi bersama petugas Puskesmas Pagu tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Pihaknya, menduga bahwa bahwa korban tewas murni karena bunuh diri.

Setelah itu, sambungnya, usai proses identifikasi dan pemeriksaan luar, jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Pihak keluarga menolak jasad korban untuk diotopsi dan telah menerima bahwa kejadian ini sebagai musibah," imbuhnya.

Sumber : tribunnews.com

  • Songgolangit.net menyatakan bahwa Kami sebagai pengelola situs tidak membuat berita atau menulis berita sendiri atau menerima pesanan berita dari pihak-pihak tertentu,kami berusaha untuk Independen tanpa adanya tekanan,dorongan atau kehendak pihak-pihak tertentu untuk berita-berita tertentu.
  • Kami sebagai pengelola situs songgolangit.net hanya bertindak sebagai pengantar berita yang dimana keseluruhan isi berita diambil dari berbagai macam situs terkemuka dan terpercaya yang ada di Indonesia.
  • Tujuan Kami tidak lain hanyalah sebatas agar bisa mempermudah Anda untuk mendapatkan berita yang paling hangat atau trending.
  • Pada setiap artikel berita, Kami sudah menyediakan tombol "Sumber" untuk para pengunjung bisa membaca atau mengetahui darimana artikel tersebut berasal.
close